Minggu, 19 Juni 2011

Boleh aku kangen padamu?


aku kangen padamu?

Mungkin bibirku akan mengejanya dengan gagu

Karna jarak antara kita mengikat waktu..




Bisakah aku menitipkan rindu

pada aroma hujan yang kerap kau hirup dari balik jendela kamarmu?

Pada sebentuk resah yang menggeliat di bilik jantung,aku menyerah kalah



Rasa bukanlah udara yang bisa ku pompa dari rongga dada

Dia adalah gugusan bintang,yang di bawa senja dalam keranjang malam

Ku nikmati satu demi satu sembari menyesap secangkir teh yang ku seduh dari seikat kenangan



Andai saja aku mampu merayu takdir,dan meminta sepasang sayap

Aku kan terbang ke pangkuanmu dan berbisik lirih di telingamu :


" aku merindukanmu"

Rindu ini seperti kanibal yang memakan habis akal sehatku.



sekeping rindu dm rintih mlmku

1 komentar: